0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Hadapi Juve, Bayern Siapkan Strategi Khusus

Skaud Bayern Muenchen (c) Afp (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rabu (24/2) dinihari nanti tersaji duel sengit babak 16 besar Liga Champions, antara tuan rumah Juventus kontra Bayern Muenchen. Duel dua klub raksasa Eropa ini akan dihelat di Juventus Stadium.

Bayern Muenchen tahu bahwa Juventus merupakan runner-up kompetisi ini musim lalu. Untuk itulah, pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola menyiapkan cara khusus. Ya, strategi khusus untuk bisa menembus pertahanan Juventus yang sangat terkenal sangat kokoh dan solid.

“Kami bersiap diri untuk bermain baik, mencetak beberapa gol dan membawa pulang hasil yang memberikan kami peluang terbaik untuk memenangkan laga di Munich,” kata Pep.

Namun tugas berat akan menghadang Philipp Lahm dkk untuk mewujudkan target mereka itu. Pasalnya, performa Bianconeri tengah menanjak, terutama pertahanan mereka yang tak kebobolan dalam beberapa laga terakhir.

“Karena itu, kami mengetahui ini tak akan mudah, mengingat performa Juventus akhir-akhir ini. Mereka sangat jarang kebobolan. Pastinya, tujuh laga telah terlewati sejak terakhir kali mereka kebobolan,” imbuh eks pelatih Barcelona ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge