0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lakukan Pemukulan, Anggota Polsek Tangen Diperiksa Propam

timlo.net/agung widodo
Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polres Sragen telah memeriksa anggota Polsek Tangen yang diduga melakukan pemukulan terhadap dua pelajar di Dukuh Geneng, Desa Japoh, Kecamatan Jenar. Hasil sementara diketahui, pemukulan itu terjadi lantaran ada kegiatan balapan liar yang meresahkan warga di wilayah tersrbut.

”Awalnya ada sejumlah anak-anak yang trek-trekan. Diingatkan malah berani dan melawan. Kemudian ada warga melaporkan ke Polsek Tangen,” kata Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo, Senin (22/2).

Pihaknya mendapat laporan warga terkait adanya aksi trek-trekan sejumlah remaja di Desa Japoh. Padahal daerah itu termasuk wilayah hukum Polsek Jenar. Namun karena berdekatan dengan wilayah hukum Polsek Tangen, akhirnya ada warga yang melaporkan ke Polsek Tangen.

Akhirnya seorang anggota menuju lokasi tersebut. Kemudian oknum tadi diduga melakukan pemukulan pada para remaja di bawah umur yang melakukan trek-trekan.

”Jadi tidak memukul tanpa sebab. Soalnya mereka trek-trekan disitu, mana mungkin kalau sekedar nongkrong tiba-tiba dipukul,” katanya.

Namun demikian, pihaknya tetap memroses sesuai prosedur dan ketetapan (protap) yang ada. Oknum anggota Polsek Tangen itu telah diperiksa Divisi Provesi dan Pengamanan (Propam). Pemeriksaan dilakukan pada Minggu hingga Senin (22/2) ini belum selesai.

Sayangnya Ari Wibowo masih enggan menyebutkan nama, pangkat dan jabatan oknum polisi tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge