0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandi Hujan, Danang Hilang Tercebur ke Sungai

Sejumlah petugas tengah mencari korban di lokasi kejadian (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Seorang bocah Danang (7) terseret arus sungai, saat bermain bersama dengan teman-temannya dipinggir sungai. Bocah warga kampung Krajan RT 03 RW 05 Mojosongo, Jebres itu terakhir kali terlihat mengenakan kaos loreng merah dan celana pendek.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu hujan deras. Padahal itu cuma kalen kecil mas, ukuran satu meter,” ungkap salah seorang saksi mata, Slamet Gembuk (42), tetangga korban.

Slamet mengatakan, saat kejadian Danang tengah mandi hujan bersama tiga temannya, Tinus, Dio dan Rizki. Saat bermain, korban terpeleset dan masuk ke dalam sungai, dan terseret masuk ke gorong-gorong. Seketika Tinus panik, kemudian berlari mengejar korban. Setelah korban tidak terlihat, dia meminta tolong kepada warga sekitar.

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan mengatakan, saat ini bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas telah melakukan upaya pencarian.

“Tim sudah diturunkan, untuk segera melakukan operasi pencarian,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas masih melakukan pencarian dengan menyisir sungai kecil tersebut. Petugas juga melakukan penyisiran di kawasan Kali Anyar, lantaran diduga kuat bocah itu terseret hingga ke aliran Kali Anyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge