0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Raih Penghargaan Outbond Travel Mart di India

ilustrasi wisata (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Indonesia berhasil meraih penghargaan pada event Outbond Travel Mart di Mumbai, India. Kontingen Wonderful Indonesia berhasil meraih penghargaan untuk kategori The Winner of The Comprehensive Integrated Participation.

“Jumlah wisman asal India yang masuk ke Bali, Jakarta, dan Medan, itu sudah di atas 250 ribu di 2015. Rata-rata per hari sudah dua flight? Kami sudah meminta Garuda Indonesia untuk terbang New Delhi-Jakarta, Chennai-Medan, dan Mumbai-Denpasar sejak 2015 lalu, semoga direalisasi di tahun ini,” kata Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, seperti rilis yang diterima Timlo.net, Senin (22/2).

Bursa OTM ini adalah travel market terbesar di India, yang diikuti oleh banyak negara, yang mengincar pasar India. Jumlah orang kaya India, yang berpotensi outbond, lebih dari 350 juta orang. Lebih besar dari penduduk Indonesia yang di kisaran 250 juta jiwa.

Di kawasan ASEAN, hanya Indonesia dan Filipina yang mendapatkan piala dan piagam penghargaan itu. Selain itu ada Jepang, Rusia dan UAE yang juga membawa pulang award dari India.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge