0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ferry Anto akan Beri Kenang-Kenangan Khusus untuk Pasoepati

dok.timlo.net/aryo
Ferry Anto (kaos merah), striker Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Persis Solo akan menjamu Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Minggu (28/2) mendatang. Laga persahabatan ini juga untuk menandai partai terakhir bagi striker Persis, Ferry Anto Eko Saputro yang memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

“Senang, lega, dan bangga akhirnya bisa pamitan juga sama seluruh elemen dari Persis Solo. Manajamen, pelatih, teman-teman pemain, dan suporter Pasoepati. Mungkin ya ini pamitan sesungguhnya, yakni pamitannya di lapangan,” ujar Ferry Anto kepada Timlo.net, Senin (22/2) siang.

Dalam laga emosionalnya nanti, Ferry mengaku akan memberikan kenang-kenangan khusus kepada suporter di setiap tribun Manahan. Diakui, hal ini sudah dirancang oleh manajemen Persis, sebagai rangkaian seremoni.

“Semua sudah disiapkan manajemen untuk saya berikan ke tiap tribun untuk kenang kenangan. Jadi nanti saya yang akan berikan ke tiap tribun,” lanjut pemain yang dijuluki El Tigre ini.

Ferry bakal ikut bermain dengan seragam Persis Solo saat menghadapi Persinga Ngawi nanti. Untuk itu, dirinya akan turut bergabung dalam latihan terakhir di bawah asuhan caretaker pelatih Persis Agung Setyobudi.

“Mungkin latihan hari terakhir saya ikut, biar tidak drop saat pertandingan. Saya akan minta izin ke pelatih,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge