0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selundupkan Sabu-Sabu, Sipir Lapas Klaten Dibekuk

dok.timlo.net/aditya wijaya
Polres Klaten gelar perkara kasus Narkoba (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Jajaran Satuan Narkoba Polres Klaten membongkar peredaran transaksi Narkoba jenis sabu-sabu yang melibatkan petugas sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Klaten.

“Berkat kerjasama dengan pihak Lapas, Kamis (18/2) lalu sekitar pukul 23.30 WIB, kami menangkap pelaku berinisial S yang bertugas di Lapas Klaten,” ujar Kapolres Klaten AKBP Faizal dalam gelar perkara di Mapolres setempat, Senin (22/2).

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, kata Kapolres, ada transaksi di depan Lapas yang terletak di Jalan Pemuda Selatan No. 206 Klaten itu. Transaksi melibatkan seorang sipir yang menjadi perantara membelikan sabu dari luar.

“Tersangka S ditangkap berdasarkan pengakuan dua kurir Narkoba asal Solo yang sudah kita kantongi identitasnya. Kemudian pelaku memasukkan 0,60 gram sabu yang dikemas dalam nasi bungkus,” ujar AKBP Faizal.

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan tersangka bernama Sulagi (45), petugas penjaga pintu utama Lapas Klaten. “Saya dapet telepon dari dalem (Napi) untuk mengambil paket yang diletakan di depan pintu,” ucapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge