0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakak Saipul Jamil Salahkan Korban

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Kakak pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, memiliki sudut pandang berbeda atas kasus pencabulan yang melibatkan adiknya. Dia yakin jika Saipul telah dikhianati oleh DS.

“Kadang baiknya seseorang belum tentu diterima orang kan. Apa yg terjadi di hari itu adalah (Saipul) lakukan aktifitas yang barangkali ada orang yang terbuka jadi asisten artis. Dia (Saipul) ayo aja kalau ada yang mau ikut,” ungkapnya, kemarin.

Samsul juga mengatakan bahwa Saipul bukanlah orang yang pendendam. Saipul juga pernah ditipu oleh asistennya, namun tak sampai memperkarakannya kepada pihak yang berwajib.

“Pernah yang luar biasa dia percaya sama asisten untuk ambil uang lima juta, itu Ipul percaya yang padahal (dia) belum tahu (alamat) rumah (asisten)nya. Artinya uang (Saipul) yang dia pegang, orang itu tahu pinnya. Itu sudah kejadian, tapi (asisten tersebut tidak) dilaporkan sama saipul,” ungkapnya.

Saipul tak memperkarakannya dan hanya memecat asistennya saja. Samsul mengatakan bahwa pada dasarnya, Saipul tak punya niat untuk menjatuhkan dan ingin bisa berdamai saja.

Pemeriksaan psikologis forensik dari Saipul Jamil akan dilaksanakan minggu depan. Dalam tahap ini, sisi kejiwaan dan non teknis Saipul nantinya akan dites dan dilihat hasilnya.

(kpl/pur/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge