0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persinga Jadi Laga Perpisahan Ferry Anto

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Striker Persis, Ferry Anto (merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persinga Ngawi dijadwalkan menyambangi markas Persis Solo, Minggu (28/2) mendatang. Sebelumnya Persis sempat kesulitan mencari lawan untuk berujicoba, sekaligus menjadi laga perpisahan bagi Ferry Anto yang pensiun.

Bagi Persis, laga kontra Persinga akan lebih difokuskan untuk penghargaan kepada Ferry Anto yang telah memutuskan gantung sepatu. Namun selain itu, laga ini bagi kedua tim juga berguna sebagai pemanasan untuk sama-sama tampil di Piala Walikota Padang.

“Sempat mengajak Persik Kediri namun tidak bisa, akhirnya mendapat lawan Persinga Ngawi besok Minggu (28/2) di Manahan. Uji coba yang sekaligus untuk perpisahan Ferry,” ungkap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Senin (22/2) siang.

“Hal ini sudah kami pastikan bersama pengurus Persinga, dan mereka juga akan datang dengan kekuatan penuh, termasuk Slamet Sampurno yang kami incar. Karena Ngawi juga sedang membangun tim untuk persiapan di Padang,” lanjutnya.

Disebutnya, Ferry bakal ikut bermain dalam laga terakhirnya dengan seragam Persis. Kami berharap masyarakat Kota Solo antusias ikut menyaksikan laga terakhir Ferry bersama Persis Solo. “Komunikasi dengan Ferry, dia ingin memberikan kenang-kenangan untuk suporter di pertandingan besok,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge