0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Preorder Smartphone Android Harga Rp 50.000 Dibuka

Dok: Timlo.net/ En.rocketnews24.com
Freedom 251. (Dok: Timlo.net/ En.rocketnews24.com)

Timlo.net— Baru-baru ini nama perusahaan smartphone Ringing Bells ramai dibicarakan setelah mengumumkan smartphone Android mereka, Freedom 251 yang dijual seharga Rp 50.000. Dengan harga semurah itu, tentunya dunia penasaran terhadap perusahaan yang baru berdiri selama 5 bulan itu.

Smartphone ini memakai Android 5.1 Lollipop dan ditenagai oleh prosesor 1.3 Ghz quad-core. Layarnya sebesar 4 inci, memori RAM 1GB, tempat penyimpanan internal 8GB dan kamera belakang 3,2 MP.

Preorder untuk smartphone ini dibuka. Yang unik adalah perusahaan ini tidak memiliki pabrik untuk memproduksi smartphone itu. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana perusahaan ini nantinya akan memproduksi pesanan preorder masyarakat. Selain itu, masyarakat juga bertanya bagaimana smartphone ini bisa dijual begitu murah dan apakah perusahaan itu tidak akan rugi dengan harga jual smartphone ini?

Pertanyaan-pertanyaan di atas  akan dijawab pada tanggal 30 Juni mendatang. Karena menurut rumor pada tanggal itu, Freedom 251 akan dirilis. Pada saat itu kita akan mengetahui apakah Ringing Bells benar-benar pemain baru yang serius di pasar smartphone.

Sumber: En.rocketnews24.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge