0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Ditahan Malaga, Madrid Sulit Kejar Barcelona

dok.merdeka.com
Skuad Real Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid tampaknya harus merelakan gelar juara La Liga ke tangan Barcelona atau tim lain. Los Galacticos sulit untuk mengejar pemuncak klasemen Barcelona, usai bermain 1-1 dengan Malaga, Senin (22/2) dini hari tadi.

Bertandang ke La Rosaleda, Madrid sebenarnya bermain dominan di pertandingan ini, akan tetapi Malaga juga memberikan perlawanan sengit. Bahkan Malaga bermain lebih efektif dan sering mengancam gawang tamuna tersebut.

Peluang Malaga dihasilkan Charles saat memasuki menit 14, namun usahanya masih ditepis kiper Navas. Beruntung Madrid memiliki kiper Keylor Navas, yang menggagalkan peluang emas Juanpi. Kendati tertekan, Madrid justru berhasil unggul lebih dahulu.

Tepatnya di menit 33, Christiano Ronaldo sukses menaklukkan penjaga gawang Malaga, Kameni. Tendangan bebas Toni Kroos disambut dengan tandukan Ronaldo. 1-0 Madrid unggul atas Malaga hingga babak pertama selesai.

Tuan rumah Malaga akhirnya berhasil membuat skor sama 1-1 pada menit 66. Welington menusuk masuk kotak penalti Madrid dan melepas umpan tarik. Bola terus menggelinding ke tiang jauh dan akhirnya disambar oleh Raul Redal. Skor kini menjadi sama kuat 1-1.

Kedua tim berusaha memaksimalkan waktu sisa pertandingan. Peluang dari kedua tim dilancarkan, akan tetapi skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membuat Madrid kini hanya mengoleksi 54 poin dari 25. Sementara Malaga mengoleksi 31 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge