0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas, Sosok Kontroversial yang Nyalon Gubernur DKI Jakarta

merdeka.com
Farhat Abbas (merdeka.com)

Timlo.net – Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, siap maju menuju pencalonan Gubenur DKI Jakarta. Dengan dukungan dari oleh DPP Partai Golkar, Farhat tidak takut bersaing dengan nama-nama bakal calon Gubernur lain yang sudah lebih dulu diberitakan

“Saya berani maju untuk bakal calon Gubernur DKI Jakarta karena ada dukungan. Dukungan itu datang dari DPP Partai Golkar. Salah satu partai yang cukup berpengaruh di parlemen dan juga di masyarakat,” ujar Farhat saat dihubungi.

“Saya makin mantab untuk maju dan bertarung dengan bakal calon gubernur yang lain,” lanjut Farhat.

Dukungan DPP Partai Golkar terhadap Farhat, lataran sosok mantan suami Nia Daniati itu paham terhadap hukum.

“Dalam konteks ke depan, pemilihan gubernur, kami memang telah mengamati sejak pilkada lalu bahwa kota Jakarta memerlukan sosok kepemimpinan yang mengerti hukum. Dari sekian banyak nama, kami menjatuhkan pilihan pada Bung Farhat Abbas,” ucap fungsionaris DPP Golkar, Joeslin Nasution.

Program kerja seperti bus sekolah gratis untuk anak dari sekolah dasar hingga sekolah lanjutan atas dan program penanganan sampah menjadi energi dan bahan bermanfaat lainnya seperti kompos dan barang-barang daur ulang dari sampah yang akhirnya membuat Farhat mendapat dukungan.

(kpl/hen/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge