0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Dapat Ucapan Unik dari Rogliss

()

Solo — Puluhan atlet sepatu roda yang tergabung dalam Roda Glinding Inline Skate Solo (Rogliss) Mangayubagyo Pemerintahan Walikota FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota (Wawali) Achmad Purnomo, Minggu (21/2). Mereka berkumpul di halaman rumah dinas Walikota, Loji Gandrung. Ucapan selamat ini cukup unik, yakni dilakukan dengan meluncur menggunakan kostum wayang.

“Ada dua orang mengenakan kostum tokoh wayang Gatotkaca yang ikut menyemarakkan kegiatan ini. Kami berharap Pak Rudy dan Pak Pur bisa seperti tokoh wayang ini, yang tegas, berani, jujur,” ungkap Wakil Ketua Bagian Umum Rogliss Jay Sapto Wibowo.

Sambil membawa spanduk bertuliskan, “Selamat Datang Kembali Pak Rudy dan Pak Purnomo Mari Meluncur Bersama”, mereka membentuk barisan dan meluncur dari Loji Gandrung, menuju Hotel Diamond Solo. Mereka dilepas langsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

“Sebenarnya memang tidak ada acara apa-apa Mas, hanya ucapan selamat kepada Pak Rudy dan Pak Pur,” kata dia.

Walikota Solo sendiri menyambut gembira ucapan selamat ini. Dia menyampaikan kepada peserta untuk turut mengawasi jalannya pemerintahan yang dipimpinnya. Rudy juga meminta didoakan agar dapat melaksanakan tugasnya sebagai walikota.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge