0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Kandaskan Sampdoria 3-1

dok.timlo.net/gg
Skuad Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan kembali ke jalur kemenangan, usai mengandaskan tamunya, Sampdoria 3-1 di Giusseppe Meazza, Minggu (21/2). Kemenangan ini menjadi modal bagi Inter menghadapi juara bertahan Juventus di pekan berikutnya.

Eks pelatih tersukses Inter, Jose Mourinho tampak menyaksikan laga ini. Kedatangan Mourinho adalah untuk memompa semangat anak asuh Roberto Mancini. Namun Inter sedikit canggung di awal laga.

Pendukung Inter bersorak sorai menyambut gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio pada menit 23. Berawal dari sebuah tendangan sudut, tandukan Jeison Murillo diterima D’Ambrosio, dengan tenang wing back ini menaklukkan kiper Emiliano Viviano. Skor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan 12 menit, Inter menggandakan keunggulannya. Bek Miranda, sukses mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Felipe Melo dalam situasi tendangan sudut. 2-0 Inter Milan unggul. Inter tak berhenti menggempur pertahanan Sampdoria.

Mauro Icardi turut menjebol bekas timnya ini pada menit 74. Berawal dari kesalahan dari Luis Muriel di pertahanan Inter, Marcelo Brozovic mampu melepaskan umpan yang membelah pertahanan Il Samp sebelum akhirnya Icardi menaklukkan Emiliano Viviano.

Sampdoria sukses memperkecil kedudukan setelah Fabio Quagliarella mampu mengecoh pemain belakang Inter sebelum memperdaya kiper Samir Handanovic. Skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. Inter masih bercokol di posisi empat klasemen dengan hasil ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge