0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa Golok dan Celurit, Delapan Remaja Ditangkap Polisi

dok.merdeka.com
Ilustrasi tawuran (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sedikitnya delapan dari 20 anak remaja¬† di Ciomas, Kabupaten Bogor diamankan petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Jalan Raya Pagelaran-Padasuka, Ciomas, Bogor, Minggu (21/2) dini hari.

Kapolsek Ciomas Kompol Hepy Hanapi mengungkapkan dalam patroli skala besar ini telah diamankan delapan pemuda tanggung atau ABG yang sedang berkonvoi dan diduga akan melakukan aksi tawuran pada pukul 04.00 WIB.

“Kita sudah mengendus bakal adanya aksi tawuran oleh sekelompok pemuda yang berkonvoi menggunakan puluhan sepeda motor. Saat itu juga kita lakukan sweeping dan berhasil mengamankan delapan orang. Selebihnya melarikan diri ke sejumlah jalur alternatif,” ungkapnya.

Para pelaku berinisial AG (27), RF (20), TK (16), IP (17), AJ (14), BR (15), MR (16), dan ZA (15), diamankan di depan Kantor Telkom, Kampung Padasuka, Ciomas, Kabupaten Bogor setelah pihaknya melakukan pengejaran.

“Dari tangan para pelaku kami menyita tujuh senjata tajam jenis Golok dan ceruk it berbagai ukuran,” ungkapnya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap para pelaku.

“Dari keterangan pelaku mereka memang hendak tawuran dengan kelompok pemuda di salah satu Kampung di Ciomas. Mereka mengaku mendapatkan senjata tajam dari pedagang keliling,” katanya.

Di hadapan petugas ZA (15), mengaku hendak menyerang kelompok pemuda di Kampung Padasuka-Pagelaran, Ciomas.

“Salah satu teman kita sempat dipukul dan dihina. Makanya kita kompak pakai motor mau menyerang mereka yang memang sejak awal selalu mengajak tawuran,” ungkap warga Kampung Cibinong, Desa Ciapus, Ciomas, Kabupaten Bogor saat ditemui di Mapolsek Ciomas, Minggu (21/2).

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge