0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hore… The Thjoe Lay Dapat Mobil Ayla dari Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Rhe Tjoey Lay berpose dengan mobil baru berkat undian dari acara Pit-pitan gayeng Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sungguh hari yang indah bagi pria bernama The Tjoe Lay, Minggu (21/2). Dirinya mendapat hadiah undian dari klub Persis Solo, dalam kegiatan Pit-pitan gayeng yang diselenggarakan Minggu pagi.

Dengan mengambil start di Alun-alun Kidul Keraton Kasunanan, acara ini dibuka oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Sebanyak dua ribuan pesepeda pun berkeliling menyusuri rute yang ditempuh lebih dari delapan kilometer.

Puncaknya adalah pengundian hadiah utama usai sekembalinya bersepeda di titik semula. Beruntung bagi The Tjoe Lay yang disebut namanya untuk mendapat sebuah mobil Daihatsu Ayla terbaru berwarna putih AD 5313 XX.

Raut bahagia pun menyelimuti wajahnya. Dirinya menceritakan hari mujurnya ini berawal dari sebuah tiket yang dibeli istrinya bernama Linawati Santoso.

“Sungguh senang bahagia begitu nomor undian dibacakan sama seperti yang saya pegang. Saya sempat tak percaya tadi, ini beneran tidak,” kata warga Jagalan Solo ini.

Ditanya wartawan, untuk apa mobil yang didapatkannya dari undian tadi, Tjoe Lay mengaku akan dipakai sendiri untuk aktifitas usaha keluarga. The Tjoe Lay mengaku membantu istrinya yang membuka usaha katering.

“Saya masih belum percaya pulang bawa mobil ini. Akan saya bicarakan dengan keluarga dulu mobil ini akan diapakan,” tambahnya.

Terpisah, ketua panitia Pit-pitan Gayeng Persis, Totok Supriyanto berterimakasih dengan warga Solo yang ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Pasalnya, meski mengalami penundaan beberapa kali, warga Solo masih antusias.

“Semoga kedepan Persis Solo semakin dekat dihati warga masyarakat Solo,” kata pria yang merupakan Direktur Olahraga Persis ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge