0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Ikut Langkah Menpora

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Ketua Umum Asosiasi PSSI Solo, Paulus Haryoto, (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Klub anggota PSSI, Persis Solo berharap segera digulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, agar persepakbolaan Indonesia sehat kembali. Bagi Persis, KLB dengan hasil merombak kepengurusan organisasi di bawah kendali La Nyalla Mattalitti adalah satu-satunya solusi saat ini. Persis mendapat undangan untuk menghadiri sarasehan di Ciamis, 25 Februari besok.

“Nanti kami lihat apa yang berkembang di dalam sarasehan. Kalau teman-teman (klub) memang menghendaki adanya KLB ya tentu kami sepakat dan mengalir,” ujar CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Minggu (21/2).

Isu penyelenggaran KLB PSSI menjadi topik utama yang bakal dibahas oleh tamu undangan. Sementara tanggal 26 Februari, Persis juga akan bertolak ke Jakarta untuk menghadiri undangan dari PT Liga terkait pembahasan kompetisi sepak bola yang akan datang.

“Semua ada di tangan Menpora Imam Nahrawi, sangat sulit kalau tidak ada KLB. Hasil di Ciamis ini nanti akan dibawa dalam pertemuan undangan oleh PT Liga di Jakarta, meskipun tidak dalam satu rangkaian,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge