0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Pencabulan Saipul Jamil Tak Akan Cabut Tuntutannya

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Kasman Sangaji, pengacara tersangka pencabulan Saipul Jamil, akan menuntut balik korban DS. Seakan menjawab hal tersebut, kini giliran pengacara DS, Osner Johnson Sianpiar yang buka suara. Dia menyatakan, kliennya tidak berniat mencabut tuntutannya pada Saipul.

“Nggak (cabut laporan atas Saipul Jamiell). Kami belum berkonsultasi dengan pengacara Saipul. Kalau damai belum ada. Kami pengacara apa kata klien kami,” ucap Osner, Sabtu (20/2).

Ketika ditanya tentang apakah keinginan sang klien untuk Saipul, Osner menyatakan bahwa pihaknya masih sabar menjalani proses hukum yang ada.

“Kita masih proses jalur hukum, kita jalanin aja, alami aja. Saya ingin memulihkan psikis klien kami supaya dia ada ketenangan,” ucapnya.

DS pun telah melakukan serangkaian tes untuk memperkuat bukti-bukti penyidikan atas kasus ini. Hasil visum yang dilakukan telah sampai ke tangan penydik.

Status tersangka pun kini masih disandang oleh Saipul Jamil. Ia telah dipindahkan dari Polsek Ancol menuju Polsek Cempaka Putih. Setelah kejadian pelecehan sampai dengan saat ini, baik DS dan Saipul belum pernah bertatap muka. Osner mengatakan bahwa hal tersebut masih memungkinkan dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim penydik.

“Kita tidak tahu tergantung penyidik. Kalau dipertemuan mesti konfrontir. Yang jelas kuasa mereka tidak bisa ketemu klien kami, tapi kepada kami sebagai kuasa hukum,” kata Osner.

Osner juga menegaskan bahwa kliennya bukanlah sosok penyuka sesama jenis.

“Klien kami gak ada ketertarikan sesama jenis, tapi dia coba ramah ke siapa saja,” terang dia.

(kpl/far/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge