0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tangis Haru Warnai Lepas Sambut Komandan Kodim 0726 Sukoharjo

foto: Putra
Letkol Inf Riyanto dan seluruh anggota Kodim 0726 Sukoahrjo menangis pada lepas sambut Dandim baru (foto: Putra)

Sukoharjo – Suasana haru mengiringi kepergian Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Riyanto yang mendapat tugas baru di Kodam IV Diponegoro. Seluruh anggota Kodim yang mengantar ke depan gerbang Markas tidak kuasa menahan air mata saat melepas komandan kebanggaan mereka.

“Selama saya bertugas di Kodim 0726 ini, beliau sangat dekat dengan seluruh anggota dan bahkan keluarga kami dan warga sekitar. Kita sangat merasa kehilangan dan merindukannya, tapi demi kebaikan dan karir beliau kita rela melepaskannya,” kata salah satu pegawai, Bajuri, Sabtu (20/2).

Di mata seluruh anggota dan warga sekitar, sosok Letkol Inf Riyanto memang sangat low profil dan sering berbaur dengan masyarakat. Bahkan mantan anggota Kopassus ini juga dikenal dengan kepiawainnya dalam merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam menjaga kerukunan warga.

Selama dua tahun menjabat sebagai Komandan Kodim, Letkol Inf Riyanto telah mempersembahkan trofi yang sangat membanggakan bagi warga Sukoharjo. Dalam lomba pembinaan teritorial Angkatan Darat utama tingkat nasional, Lodim 0726 menjadi juara pertama.

“Kita sudah berusaha maksimal dan berkat dukungan para anggota dan masyarakat Sukoharjo yang sangat luar biasa, kita berhasil meraih trofi tertinggi di angkatan darat ini. Dan speninggalan saya, Dandim yang baru pasti akan jauh lebih baik dari saya,” tandas Waasops Kodam IV Diponegoro, Letkol Inf Riyanto.

Mulai hari ini  Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, letkol Inf Riyanto digantikan Letkol Inf Taufan Widiantoro S.  Selanjutnya Letkol Inf Riyanto  menduduki  jabatan baru sebagai Waasops Kodam IV Diponegoro setelah dua tahun menjabat di Sukoharjo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge