0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Balotelli Akan Merumput di Tiongkok

dok.merdeka.com
Mario Balotelli (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mantan striker AC Milan dan Timnas Italia, Mario Balotelli, akan melanjutkan petualangannya di Liga Tiongkok. Kompetisi sepak bola di Tiongkok memang tengah naik daun dengan meminang banyak pemain besar Eropa.

Liverpool berencana melepas Mario Balotelli ke sebuah klub Liga Super Tiongkok, berdasarkan berita yang dimuat The Mirror. Pemain berjuluk Super Mario ini kesulitan memberikan penampilan terbaik dalam masa peminjaman di AC Milan. Sementara manajer Jurgen Klopp dikabarkan tak punya rencana untuk sang bomber di Anfield.

Mantan pemain Manchester City gagal menarik perhatian klub-klub lainnya di Premier League atau Serie A. Namun direktur dan manajemen Liverpool percaya bahwa sang pemain masih bisa melanjutkan karirnya di Tiongkok.

Agen Balotelli, Mino Raiola, diyakini juga akan senang jika kliennya mengikuti jejak pemain lain seperti Alex Teixeira dan Jackson Martinez, yang memilih meninggalkan karir mereka di Eropa demi bermain dengan menerima gaji besar di negeri Tirai Bambu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge