0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawan Hotel Uji Skill Menata Bed

peserta lomba saat menata bed (Setyo Pujis)

Solo – Lomba menata bed bagi karyawan hotel milik jaringan Archipelago digelar di The Alana Hotel & Covention Center. Bertajuk Making Bed Competition Honeymoon Set Up Archipelago International 2016, kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah karyawan, baik di Solo maupun Yogyakarta.

“Peserta yang terlibat dalam acara ini ada 16 orang. Mereka mewakili delapan properti milik Archipelago Hotel Solo-Yogyakarta, seperti Aston Solo, Favehotel Adi Sucipto, Favehotel Solobaru, The Alana Solo, Neo+ Awana, Harper Mangkubumi, dan Grand Aston Yogyakarta” ujar Eksekutif  Housekeeper The Alana Hotel & Covention Center dan juga panitia acara, Fazrin Rizki kepada Timlo.net, Sabtu (20/2).

Dirinya mengatakan, tujuan dihelatnya acara tersebut untuk meningkatkan daya saing hotel. Terlebih untuk meningkatkan kapasitas karyawan dalam menyajikan penataan bed bagi tamu yang akan merayakan momen honeymoon.

“Karena Archipelago selama ini tidak hanya memfasilitasi para tamu wistawan, tapi juga menyediakan fasilitas kamar bagi tamu yang ingin honeymoon,” jelasnya.

Dalam kompetisi tersebut, beberapa aspek yang menjadi penilaian diantaranya adalah kerapian, kecepatan dan langkah-langkah pengerjaan. Para peserta yang terlibat akan dicari juara 1,2 dan 3.

“Mereka yang lolos menjadi pemenang akan mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari Archipelago hotel. Dengan adanya penghargaan itu, mereka dapat menggunakanya untuk bekal meningkatkan karir,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge