0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengakuan Teman Dekat Saipul Jamil

dok.merdeka.com
Melinda dan Saipul Jamil @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ditangkapnya pedangdut Saipul Jamil atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur berisial DS mengejutkan banyak pihak. Bukan hanya publik, namun teman-teman pria yang disapa Bang Ipul itu juga, termasuk pedangdut Melinda.

Kok bisa begini sih kejadiannya, nggak bisa ngomong gue, prihatin dan nggak bisa ngomong, kok bisa kejadian gitu,” ujar Melinda saat dihubungi, Jumat (19/2).

Awalnya Melinda tidak yakin kalau Bang Ipul yang ada di pemberitaan merupakan pria yang pernah dekat dengannya. Tapi setelah beberapa media memberitakan kasus tersebut lebih mendalam, ibu satu anak itu pun percaya.

“Aku baru tahu beritanya dan kaget. Aku pikir ini bukan Ipul, pas aku sholat Subuh aku dengar aku pikir bukan dan aku tidur lagi, masa sih dan nggak mungkin. Tapi ternyata beritanya sudah banyak,” kata Melinda.

Lebih lanjut, Melinda pun sempat ditanya soal kedekatannya dulu dengan Bang Ipul. Meski belakangan jarang komunikasi, namun dirinya menegaskan tidak ada hal aneh yang diperlihatkan oleh Bang Ipul.

“Selama saya kenal Ipul, saya nggak pernah liat gelagat keanehan dia. Dia kayak laki normal saja. Apalagi pas jalan sama saya, dia itu sosok imam yang baik dan soleh dan saya pernah berpikir. Mudah-mudahan saya mendapatkan imam yang soleh seperti Ipul. Tapi dengan kejadian ini saya kaget dan nggak percaya,” pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge