0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fandango Beli Flixster Dan Rotten Tomatoes

Logo Fandango. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia.)

Timlo.net— Fandango, layanan penjualan tiket yang dimiliki Comcast, membeli Flixster dan Rotten Tomatoes dari Warner Bros. Entertainment. Rotten Tomatoes adalah situs review film dan ulasan skor memiliki 20 juta pengunjung setiap bulannya. Sementara Flixster adalah situs di mana para pengguna berbagi dan mencari film dan program TV baru sekaligus menyewa atau membeli film secara digital.

Warner Bros akan tetap menjadi rekan dan memperoleh saham dalam jumlah kecil di Fandango, kata perusahaan itu. Kesepakatan pembelian tidak diungkap. “Mulai dari belajar film-film baru hingga memperoleh film untuk hiburan di rumah, hal ini memberikan kami kesempatan untuk menciptakan pengalaman berkualitas tinggi, konsisten dan toko one-stop untuk seluruh siklus film,” kata Presiden Fandango Paul Yanover.

Fandango membeli layanan streaming M-Go pada Januari 2016 dan berencana membrand ulang layanan itu akhir tahun ini sebagai bagian dari jaringan digital mereka. Akuisisi Fandango tidak termasuk layanan video streaming Flixster. Tapi Flixster berencana untuk mengalihkan para penggunanya ke layanan video Fandango akhir tahun ini dan menutup layanan mereka.

Menurut Yanover, kesepakatan ini bisa menciptakan layanan-layanan baru, termasuk “tiket super” untuk waralaba film besar seperti The Avengers atau Fast and Furious. “Anda bisa membeli sebuah paket yang meliputi tiket film, film sebelumnya dari waralaba itu, dan kopian film untuk hiburan di rumah,” katanya.

Sumber: USA Today.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge