0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komandan Denpom Solo Pimpin Opsgaktib

dok.timlo.net/heru murdhani
Komandan Denpom Solo pimpin Opsgaktib (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —  Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/Solo menggelar operasi gabungan, Jumat (19/2) malam. Operasi penegakan tata tertib (Opsgaktib) ini dipimpin langsung oleh Komandan Denpom Solo Letkol CPM Tri Cahyo.

Operasi ini menyasar tempat-tempat hiburan malam serta lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan dan menimbulkan ketidakstabilan keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi gabungan ini melibatkan aparat dari Polisi Militer Lanud Adi Soemarmo Solo, Polresta Solo, Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Brigade Infantri (Brigif) 6 Kostrad dan Provost Korem 074/ Warastratama.

“Tim operasi dibagi menjadi dua tim yang bergerak ke arah yang berbeda, hal ini dilakukan untuk efektivitas dan efisiensi dari operasi ini,” ungkap Tri Cahyo, saat memberikan pengarahan kepada tim operasi.

Operasi ini mengerahkan 86 personel gabungan, dan menyasar anggota TNI yang kedapatan berada di tempat terlarang, seperti hiburan malam, dan cafe-cafe. Tim ini menyisir sedikitnya tujuh tempat hiburan malam di kawasan Solo dan Sukoharjo.

Tim pertama dipimpin Wakil Komandan Denpom IV Solo, Mayor CPM Mujiyono. Sedangkan tim kedua dipimpin langsung oleh Komandan Denpom IV/ Solo Letkol CPM Tri Cahyo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge