0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Terduga Teroris Ditangkap Densus 88

merdeka.com
Ilustrasi Teroris (merdeka.com)

Timlo.net — Diduga pelaku teror ditangkap di Desa Ngijo, Kecamatan Karangpolo, Kabupaten Malang. Salah satu pelaku bernama Muhammad Ridlo diringkus oleh anggota Densus 88.

Saksi mata Agus Salim (27) mengaku melihat kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian sampai membuat jalanan macet.

“Saya lihat ada ELF dan mobil penyok di situ, ada pria yang teriak teroris, teroris. Kemungkinan petugas,” kata Agus Salim, Jumat (19/2).

Taslim (50) mengaku mendengar tembakan sampai tiga kali. Pria tersebut langsung diborgol dan dibawa pergi.

“Tadi di sini sampai macet,” katanya.

Penangkapan terjadi di jalan raya Desa Ngijo di mana tiga orang bersenjata menangkap mobil Xenia silver pelat N. Mobil dihentikan paksa oleh pengendara sepeda motor. Karena menolak berhenti mobil ditabrak oleh Avanza Hitam plat B dari sisi kanan. Akibat kejadian tersebut praktis membuat macet jalan raya Ngijo.

Pasukan preman bersenjata pun berteriak meminta pengemudi dan penumpang Xenia silver untuk tidak melawan dan tiarap. Tidak lama datang ELF Jetbus putih Plat B datang dan menurunkan pasukan preman berlaras panjang yang langsung memaksa penumpang Xenia Silver menyerah.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro mengatakan, memang ada penindakan dari Densus 88. Namun pihaknya tidak berhak memberikan keterangan. Sekarang sedang berlangsung penggeledahan di beberapa rumah.

Salah satu rumah yang sedang digeledah di Blok Kambonja Greenhill Residence. Sebelumnya polisi menggeledah rumah di belakang Balai Desa Ngijo, serta satu rumah lagi di Perumahan Griya Permata Alam (GPA).

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge