0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalaupun Benar, Pilih Yang Ganteng, Bukan Buluk

merdeka.com
Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak yang terkejut dan tak percaya atas kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil, termasuk juga sang kakak, Sholeh Kawi. Menurutnya, kalaupun mantan suami Dewi Persik itu mau, banyak pria ganteng yang tinggal di rumahnya.

Namun pernyataan Sholeh tersebut bukan untuk membenarkan kalau sang adiknya melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Dirinya tetap yakin kalau pria yang kerap disapa Bang Ipul itu tak bersalah.

“Saya yakin dia tidak melakukan. Di rumah Ipul ada beberapa laki-laki, asisten, sopir. Ada yang dipanggil Yusuf, Apri, ganteng semua,” ucapnya saat dijumpai di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Saat mengetahui kasus tersebut, Sholeh langsung menanyakan pada orang-orang yang berada di rumah adiknya tersebut. Dan ia tambah yakin dengan jawaban yang dikeluarkan mereka.

“Andaikata yang dituduhkan benar dan opini yang dibangun benar tolong jawab dengan jujur, saya tanya sama Apri gak pernah (maaf) oral. Gak pernah. Demi Allah,” katanya.

Makanya, setelah mengetahui sosok DS yang sebenarnya, Sholeh jadi tambah yakin jika tuduhan yang dialamatkan pada adiknya, tak ada yang benar.

“Kalau Saiful Jamil seperti apa yang dituduhkan pasti pilih yang ganteng bukan buluk,” tandasnya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge