0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuasa Hukum Nyatakan Saipul Jamil Bukan LGBT

merdeka.com
Tim kuasa hukum Saiful Jamil (merdeka.com)

Timlo.net — Tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil menyatakan telah resmi ditunjuk untuk mendampingi kasus pelecehan seksual terhadap Saipul. Mereka juga membantah kliennya termasuk golongan Lesbian Gay Bisexual dan Transgender (LGBT) yang marak diperbincangkan di media.

“Malam ini kami resmi jadi lawyernya (Saipul). Bang Ipul bukan tergolong LGBT yang marak saat ini,” ucap Kasman, salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil di halaman polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Tim kuasa hukum berharap, agar masyarakat diminta untuk menghilangkan dulu prasangka terhadap status Saipul Jamil dalam kasus LGBT. Karena dengan adanya insiden tersebut, termasuk pembunuhan karakter mantan suami Dewi Persik.

“Bahwa kejadian itu adalah bagian dari pembunuhan karakter. Kami dari tim lawyer akan lakukan konsolidasi dan investigasi,” tegas Kasman.

Ia mengatakan bahwa pemeriksaan BNN beberapa jam lalu, hasilnya adalah negatif. Dan tim kuasa hukum Saipul Jamil memiliki alat bukti yang akan di tunjukkan di pengadilan kelak.

“Hasil pemeriksaan BNN hari ini hasilnya negatif. Kami punya alat bukti, tentunya alat bukti tidak bisa kami bongkar sekarang,” ucapnya.

Kasman melanjutkan, untuk saat ini Saipul Jamil belum berencana memberikan penjelasan terkait insiden yang menjeratnya.

“Saipul belum dapat ijin untuk Konpres. Tahanan kemungkinan sampai 20 hari,” tandas Kasman.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge