0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Perluas Jaringan Layanan 4G

dok.timlo.net/setyo pujis
Sales Area Manager Indosat Ooredoo Solo, Wahyu Wijanarko (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo terus berupaya melakukan penetrasi pasar untuk layanan 4G. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan memperluas jaringan serta promo kepada pelanggan dalam program Solo Great Sale 2016.

“Pertumbuhan pengguna layanan 4G di Jawa Tengah saat ini terus meningkat. Untuk memaksimalkan layanan tersebut, dalam waktu dekat kita juga akan memperluas jaringan di Tegal dan Pekalongan,” ujar Head of  Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono kepada wartawan, di Solo, Jumat (19/2).

Dirinya mengatakan, total pengguna layanan 4G di seluruh Indonesia hingga saat ini sudah lebih dari 60 ribu pelanggan. Jumlah tersebut terus bertambah, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan cepat menggunakan internet.

Sementara itu, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Solo, Wahyu Wijanarko dalam kesempatan yang sama menambahkan, jika untuk memeriahkan program Solo Great Sale, Indosat juga memberikan beragam promo. Mulai dari penukaran sim card 4G secara gratis dan bonus paket data.

“Dalam program SGS ini kita berikan bonus paket data bagi pelanggan. Misalnya beli paket data 1 giga akan mendapat bonus 1 giga untuk 4G, 3 giga akan mendapat bonus 3 giga untuk 4G dan seterusnya,” terang dia.

Ia juga mengaku, program Solo Great Sale yang dicanangkan pemkot dan Kadin Solo ini cukup mendongkrak penjualan. Hal itu terbukti dari penukaran kartu 4G yang dilakukan pelanggan mampu menembus angka 500 kartu per hari.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge