0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy Ajak Warga Solo Doakan Rio Haryanto

dok.timlo.net/achmad khalik
Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo mengajak masyarakat Solo untuk mendoakan Rio Haryanto agar mampu mengukir prestasi dalam balapan kelas internasional, Formula One (F1). Hal ini menyusul kepastian masuknya Rio sebagai pembalap F1 musim 2016.

“Harapannya, yuk, kita doakan Rio mencapai prestasi sehingga tidak sia-sia negara membantu membiayainya. Kalau kekurangan anggaraan tinggal ditunggu saja,” kata Rudy, sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo, kepada wartawan, Jumat (19/2).

Rudy menyampaikan, Pemkot dan warga Solo merasa bersyukur dan bangga Rio bisa ikut kejuaraan F1. Pria berkumis tebal ini juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang sudah memberikan dukungan kepada Rio. Meski anggaran untuk membantu Rio cukup besar, Rudy menyatakan hal itu tidak menjadi soal.

“Meski anggarannya cukup besar belum tentu 10 atau 25 tahun yang akan datang Indonesia bisa mewakili lagi F1,” ujar dia.

Disinggung apakah akan menonton penampilan Rio saat berlaga, Rudy menyatakan masih pikir-pikir. Meskipun Rudy mengaku sudah diminta Rio untuk menonton penampilan perdananya di Australia.

“Ya nanti saya lihat-lihat. Saya kan bisa nonton di televisi. Kalau bisa datang langsung ya itu memberi motivasi. Feeling saya Rio ini akan jadi (pembalap handal),” ungkapnya.

 

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge