0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tetangga Kaget Saipul Jamil Jadi Tersangka Pencabulan

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak oleh Polsek Kalapa Gading, Jakarta Utara. Saipul sendiri telah mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya setelah adanya laporan dari korbannya, DS.

Menanggapi kasus ini, banyak tetangga Saipul yang tidak percaya. Saipul di lingkungan tempat tinggalnya selama ini dikenal sangat religius dan ramah kepada semua orang.

“Nggak percaya ya saya. Dia baik, humble sama tetangga kalau ketemu suka senyum. Walaupun dia artis dia suka senyum,” ujar K (38) ketika ditemui dekat kediaman Ipul, panggilan Saipul, di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Menurut tetangga Saipul itu, dirinya sering sekali melihat mantan suami Dewi Perssik tersebut menjelang salat subuh.

“Ketemu dia tuh pagi doang kalau saya antar anak saya sekolah, dia mau pergi salat di masjid depan komplek ini. Dia rajin salat, humoris, sosialisasinya baik. Satpam aja sering diajak makan bubur. Saya kalau lihat dia itu pagi subuh pakai sarung mau salat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu satpam juga mengatakan hal yang serupa. Dirinya bersama rekan-rekan yang lain tidak percaya Ipul nekat berbuat begitu.

“Ya sebenarnya percaya nggak percaya ya. Dibilang nggak percaya karena dia rajin ibadah dan baik sama kita-kita. Tapi kemarin ada yang lapor katanya diapa-apain,” ujar salah satu satpam yang namanya tidak ingin disebutkan.

Saipul sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak. Saipul dijadikan tersangka setelah DS, seorang pelajar melaporkan bahwa pedangdut itu telah mencabulinya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge