0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Beda Kasus Saipul Jamil dan Indra Bekti

Dok.Kapanlagi.com
Saipul Jamiell (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net – Dunia hiburan tanah air tercoreng dengan kasus pencabulan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil dan presenter Indra Bekti. Bedanya Saipul langsung diproses hukum dan sudah dijadikan tersangka oleh polisi.

Pelapor adalah pelajar berinisial DS. Remaja berusia 17 tahun itu merupakan penonton D’Academy, ajang cari bakat tempat Saipul mendulang rupiah. Pada, Kamis kemarin DS diajak Saipul ke rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Awalnya DS disuruh memijat, tapi ujung-ujungnya dipaksa melayani nafsu bejat bekas suami Dewi Perssik itu dengan iming-iming uang. Tak terima DS langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Kelapa Gading.

Kemarin malam rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sudah digeledah. Polisi masih mencari sejumlah bukti.

“Dijerat Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (19/2).

Kasus Saipul hampir sama dengan Indra Bekti. Dua pria yakni Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi mengaku menjadi korban pencabulan. Modusnya sama, menjanjikan korban mendapat pekerjaan.

Reza sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Barang bukti berupa kaos ada bekas sperma Indra sudah diserahkan ke polisi. Dia pun ingin Indra mendapat hukuman setimpal.

Gigih bahkan sudah mendatangi Polda dan melapor ke Mabes Polri. Sejumlah bukti pesan Indra mengajak bersetubuh dimiliki Gigih.

Indra sendiri berulang kali membantah melakukan hal tersebut.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge