0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Perwira Polres Klaten Dimutasi

dok.timlo.net/aditya wijaya
Kapolres Klaten AKBP Faizal memimpin upacara serah terima jabatan tiga perwira di lingkungan Polres Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —¬†Sebanyak tiga perwira di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Klaten dimutasi dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Klaten AKBP Faizal, Jumat (19/2) di Aula Satya Haprabu Mapolres setempat.

“Mutasi jabatan ini merupakan bagian integral dari pengembangan karier anggota Polri,” tutur Kapolres Klaten AKBP Faizal.

Ketiga perwira Polres Klaten yang dimutasi di antaranya, Kabag Ops Kompol Priyo Utomo digantikan Kompol Hendrawan Hasan, Kapolsek Delanggu AKP Marwanto digantikan AKP I Made Redi Hartana, dan Kapolsek Karanganom AKP Suryanto digantikan AKP Sugeng Handoko.

Kompol Priyo Utomo kini bertugas di Kanit 5 Subdit 2 Direskrimum Polda Jateng, AKP Marwanto bergeser ke Pama (Perwira Pertama) Polres Kota Surakarta, dan AKP Suryanto sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres Klaten.

Kapolres Klaten menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah berdinas di Polres Klaten. Serta mengucapkan selamat bergabung kepada para pejabat baru dan segera beradaptasi dengan situasi Kamtibmas di wilayah Klaten.

“Mutasi dilakukan melalui beberapa pertimbangan, yakni kapasitas, kompetensi, dedikasi integritas, loyalitas, moralitas, serta pendidikan dan komitmen terhadap tugas-tugasnya. Barometer utama itulah digunakan oleh pimpinan dalam menentukan jabatan bagi setiap anggota Polri. Pasalnya, jabatan itu amanah, oleh karena itu harus benar-benar dijalankan sebaik mungkin demi kepentingan semua orang,” ucap AKBP Faizal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge