0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kondisi Saipul Jamil di Ruang Tahanan

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut Saipul Jamil resmi ditahan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul ditahan setelah selesai menjalani pemeriksaan dan menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Sampai dengan tadi pagi pukul 04.00 WIB, saudara Saipul telah selesai melaksanakan berita acara sebagai tersangka. Sudah kita tutup,” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugroho, kepada wartawan, Jumat (19/2).

Sebelum dimasukkan ke sel, Saipul Jamil diperiksa kesehatannya. Setelah itu akan digiring dari ruangan khusus ke sel bergabung dengan tahanan lain.

“Agenda hari ini yang bersangkutan kemungkinan akan kita pindahkan posisinya. Dari sebuah tempat tertentu yang lebih aman. Akan kita pindahkan dari ruangan khusus ke sel tahanan nantinya. Kita akan pastikan dulu sebelum dipindah ke sel tahanan,” jelasnya.

Pemindahan ini hal yang wajar bukan karena kondisi tertentu. Sedangkan untuk kondisi fisik Saipul dipastikannya dalam keadaan sangat sehat.

“Aman-aman saja kok, kondisi Saipul sehat-sehat saja,” jelas dia.

Saipul ditangkap setelah melakukan pencabulan terhadap remaja pria berinisial DS. Pencabulan dilakukan di rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

Saipul naik birahi setelah korban yang diminta datang ke rumahnya, melakukan pemijitan. Dia langsung mengajak berbuat tak senonoh tapi korban menolak.

Rupanya, saat korban tidur di kamar lain tiba-tiba Saipul mendatanginya dan langsung melakukan perbuatan pencabulan.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge