0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bentangkan Spanduk #R1O4F1, Warga Solo Bangga Rio Masuk F1

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Aksi warga Solo memberikan dukungan kepada Rio Haryanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sejumlah warga Kota Solo berkumpul di Jalan Slamet Riyadi, persis depan rumah pebalap Rio Haryanto, Jumat (19/2) siang. Mereka membentangkan spanduk berlatar wajah Rio Haryanto dan bertuliskan #R104F1 dan dibubuhi tanda tangan oleh warga sekitar.

Aksi ini tak lepas dari kepastian Rio Haryanto menembus balapan jet darat Formula One (F1) musim 2016 oleh tim Manor Racing asal Inggris. Rio menjadi bagian dari sejarah pertama Indonesia mampu mengirimkan wakilnya di F1.

“Rio kan orang solo, ya tentu sebagai warga Solo kami semua mendukung penuh. Sangat bangga dengan anak bangsa ikut kejuaraan bergengsi dunia. Mudah-mudahan Rio tidak hanya mampir saja di F1, namun bisa memberikan prestasi lebih,” ujar koordinator aksi, Mayor Haristanto, Jumat siang.

Rumah pebalap berusia 22 tahun ini tampak sepi, karena Rio sendiri berada di Jakarta. Security rumah Rio Haryanto, Tadi Jayakusuma menuturkan kesuksesan Rio yang akhirnya mampi menembus F1 karena hasil kegigihannya.

“Rio itu anaknya menyenangkan, ramah, selalu menyapa. Tekun, selalu berjuang untuk cita-citanya. Bidang olah raga memang selalu digelutinya,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge