0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Joko Sutopo Fokus Pembangunan Infrastruktur

Bupati Wonogiri Joko Sutopo (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Setelah menjadi Bupati Wonogiri definitif periode 2016-2021, Joko Sutopo bakal tancap gas. Untuk program jangka pendek, lebih memilih skala prioritas yang lebih tepat.

“Kita akan fokuskan pada dua poin, pertama yakni soal pembangunan infrastruktur jalan kabupaten antar kecamatan. kemudian yang kedua kita akan meneruskan program pemerintah terdahulu yakni pembangunan pasar tradisional,” ungkap Bupati Wonogiri Joko Sutopo di ruang kerjanya, Kamis (18/2).

Menurutnya, saat ini pembangunan pasar tradisional hanya sekadar renovasi kecil-kecilan. Padahal, pasar tradisional merupakan salah satu pintu ekonomi kerakyatan yang harus mendapat perhatian pemerintah.

“Hampir 15 tahun yang baru dibangun hanya Pasar Wonogiri Kota saja, mudah-mudahan dengan program dan anggaran kami bisa membangun secara bertahap, ” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan di Wonogiri dilakukan dengan mengoptimalkan anggaran Rp 2,4 Triliun. Selain itu, pihaknya akan melakukan komunikasi relasi politik, baik dengan Presiden maupun Gubernur, dengan entri poin-nya demi kemajuan Wonogiri.

“Tentunya komunikasi relasi politik ini erat kaitannya dengan dana-dana yang bersumber dengan APBN dan APBD Propinsi,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge