0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Seno Samodra Baru Ngantor Selasa Depan

dok.timlonet/nanin
Bupati dan Wabup Boyolali, Seno Samudro - Said Hidayat (dok.timlonet/nanin)

Boyolali — Pasca pelantikan Bupati dan Wabup Boyolali, Seno Samudro-Said Hidayat, kemarin, tidak ada kegiatan mencolok di lingkungan Pemkab Boyolali. Bupati Seno Samudro mengaku tidak perlu ada euphoria pasca pelantikan  dirinya.

“Saat ini kita fokus pada visi misi untuk Boyolali, termasuk mempersiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,” kata Bupati Seno Samudro, Kamis (18/2).

Dijelaskan, meski diberi waktu enam bulan oleh Gubernur untuk menyusun RPJMD namun saat ini Boyolali telah siap. Bahkan RPJMD tersebut telah disusun sebelum pelantikan. Sedangkan prioritas pembangunan, Seno akan memperbaiki seluruh infrastruktur jalan yang rusak dengan anggaran Rp 133 miliar.

“Nanti Selasa depan (23/2), kita baru ngantor,” imbuhnya.

Terkait hal itu, Assisten 1 Bidang Pemerintahan, Untung Rahardja, menjelaskan, bupati akan ngantor setelah dilakukan  serah terima jabatan dari Pj Bupati, Sri Ardiningsih, Selasa besok. Selama masa transisi ini, seluruh produk hukum ataupun  surat menyurat dan perintah untuk penandatanganan menunggu bupati dan wabup mulai bekerja.

“Ini hanya persoalan teknis saja, setelah serah terima jabatan akan normal kembali,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge