0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Siap, Persik Kediri Minta Jadwal Ulang Lawan Persis

Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Persik Kediri mendapat ajakan untuk beruji coba di markas Persis Solo, Minggu (21/2). Namun klub berjuluk Macan Putih ini tak siap dengan waktu yang kurang dari tiga hari. Alhasil pihak Persik Kediri meminta jadwal ulang agar bisa bertanding di Solo.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pengurus Persik Kediri untuk uji coba besok Minggu. Namun mereka belum siap secara tim, dan meminta jadwal ulang yakni setelah tanggal 28 Februari,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Kamis (18/2) siang.

“Kami juga sempat menghubungi tim Linus yakni Persikama Kabupaten Magelang. Namun lagi-lagi mereka juga vakum karena kompetisi yang belum jelas,” lanjut Totok.

Diakuinya, Persis cukup kesulitan mencari calon lawan yang bisa bermain di Manahan. Menurutnya, satu pertandingan terdekat akan digunakan sebagai laga perpisahan untuk pemain senior Persis, Ferry Anto Eko Saputro.

“Setidaknya sekalian sebagai laga perpisahan Ferry Anto. Seperti yang kami sampaikan kemarin, manajemen klub berinisiatif memberikan kado spesial pertandingan untuknya karena dedikasinya selama ini bagi klub,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge