0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bahas Kompetisi, Persis Pastikan Hadiri Undangan di Jakarta

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Ketua Umum Asosiasi PSSI Solo, Paulus Haryoto, (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pengurus dan manajemen klub Persis Solo mendapat undangan dari PT Liga Indonesia untuk menghadiri pertemuan di Jakarta, 26 Februari mendatang. Kabarnya, pertemuan tersebut akan diikuti oleh seluruh perwakilan klub kontestan ISL maupun Divisi Utama.

Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu memastikan diri untuk siap hadir sebagai peserta dari kasta Divisi Utama. “Persis Solo mendapat undangannya kemarin, dan akan menghadiri undangan itu. Karena di dalam undangan terdapat sejumlah poin bahasan terutama rencana gelaran kompetisi sepak bola Indonesia,” beber CEO Persis, Paulus Haryoto ditemui di Balai Persis, Kamis (18/2) siang.

Hampir bersamaan waktu pelaksanaannya, Persis juga mendapat undangan untuk hadir dalam sebuah sarasehan seluruh penggiat sepak bola tanah air dari pengurus klub PSGC Ciamis. Seluruh stakeholder sepak bola di Indonesia mulai dari ISL hingga Liga Nusantara diundang dalam pertemuan di Ciamis pada 24-25 Februari.

“Untuk Ciamis sebenarnya bukan prioritas, namun kami mungkin akan tetap mengirimkan wakil karena sudah diundang. Namun utamanya adalah pertemuan di Jakarta dan yang mengundang adalah federasi,” tandas Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge