0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bella Shofie Sudah Tak Dinafkahi Sebulan Terakhir

Suryono - Bella Shofie (kapanlagi.com)

Timlo.net – Rumah tangga artis Bella Shofie dengan Suryono berada di ujung tanduk. Selama menikah, pasangan yang memilih menjalani hubungan beda kota tersebut ternyata menjadi masalah.

“Ya itu tanya Bella. Pergi Sabtu pulang Senin. Tapi faktanya Suryono di Papua. Istri pertama dan anak-anaknya di Makassar. Dia sendiri di sana, siapa yang urus kalau bukan Bella,” ucap kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, Selasa (16/2).

Pengacara tersebut mengungkap, talak telah diberikan sejak bulan lalu. Hal ini menjadi penjelasan mengapa Suryono tak hadir dalam ulang tahun sang istri. Untuk perayaan ulang tahun itu pun, pihak Suryono disebut tak memberikan biaya.

“Suami memang cuma Suryono, tapi teman banyak. Bisa aja kan dari siapa, temannya mungkin,” katanya.

Walau begitu hingga bulan Januari, Suryono disebut masih memberikan nafkah kepada Bella Shofie. Namun setelah talak diberikan, pria tersebut lantas mencari pengacara untuk mengurus perceraiannya.

“Ketika Suryono minta diurus perceraian, saya tanya upaya mau ada upaya kekeluargaan nggak? Tapi kata dia ya sudah ini jalan terakhir, cerai. Sudah jatuh talak kok. 12 Januari talak,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge