0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

16 Tim Voli Ramaikan Rektor Unisri Cup

ilustrasi (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Kejuaraan bola voli bertaju Rektor Unisri Cup 2016 akan disemarakkan oleh 16 tim dari eks Karesidenan Surakarta. Sebanyak 16 tim voli beradu kekuatan dalam kejuaraan yang dipusatkan di Lapangan Prawit, Nusukan, Kadipiro, Senin-Sabtu (22-27/2).

Ajang voli Rektor Cup 2016 adalah untuk kali pertama diselenggarakan oleh Unisri. Selain untuk mengenalkan voli kepada masyarakat, turnamen ini sekaligus sebagai sarana mempromosikan salah satu universitas swasta di Kota Solo ini. Para peserta tersebut merupakan tim asal dari Soloraya minus wakil dari Klaten dan Wonogiri plus satu wakil dari SMA Batik 2 Solo.

Ke-16 tim tersebut antara lain Vocal (Kalijambe, Sragen), Family Teknik, Family Teknik Junior (Kadipiro, Solo), Bina Remaja (Boyolali), Voltibet (Sukoharjo), Vitor (Solo), CPMK (Sragen), Unisri, dan BV One (Karanganyar). Para peserta ini adalah tim umum yang tak dibatasi usia. Unisri sendiri bermaterikan 10 orang yang mengandalkan para pemain muda.

Ketua Pelaksana, Sihono, kepada wartawan, Kamis (18/2) mengatakan, waktu persiapan yang terbatas mepet dan waktu yang mendesak membuat panitia memberikan batasan tim peserta. “Ajang ini memberlakukan sistem langsung gugur. Kami tak akan membebani target muluk dalam kejuaraan ini,” katanya.

Terpisah, Wakil Rektor III Unisri, Sutoyo menuturkan, Unistri sebagai tuan rumah berkomitmen untuk kut memasyarakatkan olahraga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge