0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Admin @pesonaSOLO Kunjungi Timlo.net

Dok: Timlo.net/ Twitter.
@pesonaSOLO. (Dok: Timlo.net/ Twitter.)

Solo— Admin akun Twitter @pesonaSOLO, Om Hien mengunjungi kantor Timlo.net, Kamis (18/2). Kunjungan ini diadakan dalam rangka silahturahmi. Om Hien disambut oleh Marketing Manager Desmanita Saputri dan Sosmed/Konten Timlo.info, Arini Zahrotul Jannah.

Akun @pesonaSOLO sendiri dikenal sebagai salah satu akun Twitter yang turut serta mendukung promosi event-event yang diadakan di Kota Solo di Twitter. Misalnya tahun ini, akun tersebut mempromosikan event Solo Great Sale 2016 dan turut mempopulerkan hashtag #0271Solo sehingga menjadi trending topic.

Dalam kunjungan itu, Om Hien sempat menjelaskan sedikit tentang perjalanan akun Twitter @pesonaSOLO. Pria yang tinggal di kawasan Pasar Legi itu menuturkan jika @pesonaSOLO berdiri sekitar tahun 2011. “Waktu itu saya merenung dalam hati, kira-kira sumbangsih apa yang bisa saya berikan kepada Kota Solo,” terangnya. Lantas dia berpikir untuk menciptakan akun ini untuk mempromosikan Solo.

Pada 2012, dia lantas memprakarsai berdirinya komunitas Pesona Solo, terdiri dari beberapa temannya yang turut menangani akun tersebut. Tahun 2014, @pesonaSOLO sempat dikelola oleh 5 admin. Tapi sekitar pertengahan 2013, Om Hien hijrah ke Singapura untuk bekerja di negara itu. Akun @pesonaSOLO sendiri sempat vakum beberapa saat. Baru pada pertengahan 2015, Om Hien kembali ke Solo dan mulai aktif kembali mengurusi akun ini.

Sementara dalam kunjungan ini, Sosmed/Konten Timlo.info, Arini sedikit menjelaskan tentang beberapa akun sosmed yang dimiliki Timlo.net di Twitter termasuk @kabartimlo, @TimloTV dan @InfoTimlo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge