0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikalahkan Real Madrid, AS Roma Kecewa Berat

dok.timlo.net/gg
Pemain AS Roma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Roma dirundung kekecewaan usai takluk dua gol tanpa balas dari Real Madrid di ajang babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi kandas lewat gol dari Christiano Ronaldo dan Jese Rodriguez di Stadion Olimpico, Kamis (18/2) dinihari.

Gekandang Roma, Miralem Pjanic tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Terutama menyoroti perbandingan timnya yang memang kalah secara materi dari Los Blancos (julukan Madrid —Red). Namun baginya, Roma mampu mengimbangi permainan Madrid.

“Tentu amat sulit untuk menerima hasil ini. Real Madrid adalah sebuah tim bagus, tapi mereka tidak terlalu banyak menyulitkan kami,” beber Pjanic seperti dilansir Football Italia.

Diakuinya, Roma sebenarnya bisa mencetak minimal satu gol. Namun Madrid memang menunjukkan kualitasnya sebagai tim super. “Kami tahu kami menghadapi sebuah tim bagus dan pelatih memperingkatkan kami bahwa mereka bagus dalam serangan balik, yang memang terjadi pada gol pertama,” imbuh Pjanic.

“Kami sudah berusaha sepanjang laga dan merepotkan Real Madrid pada sejumlah kesempatan. Namun mereka tetaplah tim hebat,” tandas pemain internasional Bosnia Herzegovina ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge