0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Solo, Rudy Berharap Tak Ada Lagi Pungli

dok.timlo.net/daryono
Walikota Solo Hadi Rudyatmo memberikan banytuan spanduk kepada PKL saat upacara HUT Solo di Stadion Sriwedari, Kamis (18/2) (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Di ulang tahun Kota Solo ke-271, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo berharap tidak ada lagi praktek pungutan liar (Pungli) dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Hari Jadi Kota Solo tahun ini temanya Mapan Kotaku Sejahtera Masyarakatku. Solo menjadi mapan kalau pelayanannya sesuai dengan harapan masyarakat. Tidak ada pungli, tepat waktu dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” kata Rudy, sapaan Walikota saat ditemui usai Upacara HUT Kota Solo, Kamis (18/2) di Stadion Sriwedari.

Jika pelayanan kepada masyarakat baik, lanjut Rudy, niscaya kesejahteraan masyarakat akan tercapai. Hal ini lantaran sudah tidak ada lagi Pungli dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Rudy yang baru dilantik Rabu (17/2) menambahkan, dirinya berjanji langsung bekerja untuk menyelesaikan sejumlah persoalan. Sesuai pesan Gubernur Jawa Tengah, di antaranya menyangkut kemiskinan dan tanggap bencana.

HUT Solo tahun ini juga terasa sedikit berbeda lantaran Walikota FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Achmad Purnomo dilantik tepat di Hari Jadi Kota Solo, 17 Februari kemarin. Usai upacara berlangsung, para kepala SKPD tampak memberikan ucapan selamat kepada Rudy-Purnomo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge