0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pit-pitan Gayeng Persis Tempuh Rute 8 Km

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Usai tertunda-tunda, kegiatan sepeda santai bertajuk ’Pit-pitan Persis Solo’ terwujud akhir pekan ini. Salah satu rangkaian memperingati HUT Persis Solo yang ke-92 tahun ini, akan dihelat Minggu (21/1) mendatang.

“Para peserta akan berkeliling kota melalui beberapa ruas jalan termasuk Slamet Riyadi dan Balai Persis. Tentu kami berharap masyarakat antusias dalam kegiatan ini, karena ada undian berhadiah yang tidak biasa,” ungkap Ketua Panitia, Totok Supriyanto kepada wartawan, Rabu (17/2).

Pihak panitia penyelenggara menyediakan rute sepeda santai sepanjang 8 kilometer. Titik start akan mengambil Alun-alun selatan Keraton Kasunanan, dengan mengelilingi arah timur Kota Solo, menyusuri jalan utama Slamet Riyadi, Pasar Gede, Balaikota, hingga kembali lagi ke Alun-alun selatan.

Walikota Solo yang baru saja dilantik, sekaligus penasihat Persis, FX Hadi Rudyatmo akan turut serta membuka sekaligus ikut ’nggowes’ bersama warga. Pihak panitia juga menyediakan kaos setidaknya hingga tiga ribu jumlahnya.

Terpisah, sekretaris Balai Persis Solo sekaligus petugas tiket, Diyah Ratna Sari mengatakan saat ini telah mencapai angka 500 peserta yang telah mendaftar. Berbagai doorprize disiapkan panitia. Undian utama yakni satu unit mobil. Selain itu, tiga sepeda motor, sepeda, serta berbagai barang elektronik lainnya.

“Ada warga Solo, ada juga yang dari berasal dari luar kota. Jumlah peserta terus bertambah, mungkin hingga H-1 nanti,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge