0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Polres Boyolali Dihimbau Lebih Waspada

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Seluruh jajaran Polres Boyolali dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Hal ini seiring munculnya ancaman racun sianida dengan sasaran anggota Polri. Kewaspadaan ini terutama ditekankan terhadap anggota yang bertugas di luar.

“Kita sudah minta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, apapun itu. Tidak hanya untuk ancaman sianida namun juga gangguan keamanan lainnya,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, Rabu (17/2).

Meski masih berupa ancaman, namun pihaknya tetap menanggapi serius. Selain saat bertugas, pihaknya juga menekankan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan sejak di rumah, sebelum berangkat kerja.

“Tidak hanya personel, keluarga Polri juga harus waspada, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, apalagi memberikan makanan,” tambah Kapolres.

Sejauh ini, lanjut Kapolres, kondisi keamanan di Boyolali masih kondusif. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan segera melapor ke petugas bila menemukan hal yang bisa memicu gangguan keamanan.

“Setiap laporan yang masuk akan kita tindak lanjuti,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge