0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Propam Polres Klaten Tindak Lanjuti Laporan Wiwin

timlo.net/aditya wijaya
Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam) Polres Klaten Ipda Nachrowi (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam) Polres Klaten Ipda Nachrowi sudah menerima laporan Wiwin Susilowati (32) atas tindakan pemukulan Iptu Sriyanto, Senin (15/2) lalu.

“Staf saya sudah menerima laporan tersebut pada Senin, 15 Februari sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Ipda Nachrowi, Kamis (17/2).

Saat melaporkan, perempuan asal Dukuh Jurukan, Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan itu juga menyerahkan surat keterangan dari dokter Rumah Sakit (RS) Cakra Husada.

“Dia menyertakan bukti pembayaran yang berisi rincian obat setelah memeriksakan diri di RS Cakra Husada. Dia juga mengatakan pusing-pusing,” terangnya kepada wartawan.

Pihaknya berjanji akan memproses laporan tersebut. Selain telah meminta keterangan baik dari terlapor Iptu Sriyanto maupun pelapor Wiwin Susilowati, Sie Propam Polres Klaten juga akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Setelah semua proses selesai, selanjutnya yang bersangkutan akan diajukan pada sidang disiplin di Mapolres Klaten. Nanti yang memberikan hukuman pada sidang adalah angkum (atasan yang memberi hukuman),” jelas Ipda Nachrowi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge