0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Huis Remote Controller, Remote Control Universal Buatan Sony

Dok: Timlo.net/ The Verge.
The Huis Remote Controller. (Dok: Timlo.net/ The Verge.)

Timlo.net—Sony mulai pesanan di Jepang untuk the Huis Remote Controller, produk terbaru mereka yang dimulai lewat platform penggalangan dana First Flight. The Huis (pengucapannya serupa dengan kata “house”) remote adalah remote universal dengan layar touchscreen e-paper, yang mengizinkan Anda memodifikasi susunan tombol seperti yang Anda mau. Sony menggambarkan remote ini sebagai remote yang sesuai dengan Anda.

Remote The Huis bisa digunakan untuk mengontrol apapun mulai dari TV dan Blu-ray player hingga ke lampu dan air conditioner (AC). Anda bisa memodifikasi tampilan antar muka langsung di remote atau menggunakan software komputer. Anda bisa berbagi dan mendownload konfigurasi remote secara online. Sony memutuskan memakai layar e-paper dan bukan layar LCD atau aplikasi smartphone karena teknologi itu hemat energi dan kemampuan untuk menampilkan tombol virtual setiap waktu membuat produk ini serupa dengan remote pada umumnya.

Para pembeli bisa memesan The Huise Remote Controller secara online di Jepang seharga $250 (Rp 3,3 juta). Pengiriman barang dilakukan mulai bulan depan. Belum ada indikasi jika remote ini akan tersedia di negara-negara lain.

Sumber: The Verge

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge