0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandra Bebas, Begini Kata Mastur

Mandra & Mastur (merdeka.com)

Timlo.net — Kebahagiaan datang dari aktor sekaligus komedian Mandra. Pasalnya, pada tanggal 14 Februari kemarin, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu baru saja bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta.

Bukan hanya Mandra, namun keluarganya pun juga ikut merasakan kebahagiaan. Bahkan pihak keluarga langsung menggelar syukuran di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat. Berbeda Omas, Mastur lebih tahu jika kakak tercintanya itu sudah berada di rumah.

“Udah (ketemu) kemarin pada kumpul semua di rumah bang haji (Mandra), syukuran kemaren malem, lupa saya malem apa. Tapi keluarga sama temen-temen bang haji pada ngeriung kumpul, ada anak yatim juga,” kata Mastur, Selasa (16/2).

Pada kesempatan itu, Mastur juga mengatakan banyak sekali perbedaan yang dialami oleh sang kakak selama setahun berada di Lembaga Pemasyarakatan.

“Bedanya di badan, makin kurus, item. Itu karena Bang Haji punya penyakit diabetes. Kan efeknya begitu diabetes mah,” katanya.

Mastur mengungkapkan, tak banyak berbincang setelah kakaknya itu berada di rumah. Menurutnya, ketika kumpul bersama sahabat dan keluarga besarnya, Mandra lebih banyak berinteraksi dengan teman-temannya.

“Enggak ngobrol apa-apa sih, yang penting mah kalo uda ketemu saudara ya udah. Dia mah lebih banyak ngobrol sama temen-temennya. Saya mah ngeriung aja bareng-bareng sama temen-temennya. Rame-rame ngobrolnya,” tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge