0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Walikota Padang Mundur Lagi

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Turnamen sepak bola Piala Walikota Padang 2016 kembali mengalami penundaan. Jadwal turnamen tersebut berbarengan dengan Piala Gubernur Kalimantan Timur. Piala Walikota Padang edisi yang kedua digelar pada 25 Februari hingga 6 Maret mendatang. Sementara Piala Gubernur Kaltim dihelat nyaris bersamaan, yakni 27 Februari-17 Maret.

“Kami mendapat konfirmasi dari Tim Transisi jika agendanya bersamaan dengan Piala Gubernur Kaltim. Padahal kami sudah mengantongi rekomendasi BOPI. Untuk jadwal ulangnya kapan kami belum tahu, namun Tim Transisi menghendaki April,” terang ketua panpel Piala Walikota Padang, Shandy Anugerah saat dihubungi wartawan dari Solo, Selasa (16/2) petang.

Tim Transisi tidak merekomendasi jadwal dari Piala Walikota Padang, meskipun mendapat rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Praktis turnamen yang diikuti 8 tim peserta, termasuk Persis Solo ini harus ditunda hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Persis Solo akan bersama tujuh tim mulai dari kontestan ISL hingga Liga Nusantara dijadwalkan menyemarakkan turnamen edisi kedua tahun ini. Tujuh tim lainnya antara lain, PSP Padang, Semen Padang, Surabaya United, Gresik United, Madura United, Persinga Ngawi, dan PSPS Pekanbaru yang tampaknya menggantikan Persib Bandung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge