0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Jawab Sindiran Bimbim

merdeka.com
Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net – Musisi Ahmad Dhani menjawab sindiran personel Slank, Bimo Setiawan alias BimBim via akun twitter, Selasa (16/2). Dhani yang bakal mencalonkan diri jadi gubernur DKI Jakarta di bawah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memberikan jawaban yang cukup diplomatis.

Dia memberikan tanggapan yang cukup hati-hati dan mengucapkan terima kasih atas komentar BimBim lewat media.

“Terima kasih Mas BimBim Slank atas komentarnya. Saya hanya mencoba mengangkat derajat, harkat dan martabat seniman Indonesia. #ADP,” tulis Dhani dalam akunnya @AHMADDHANIPRAST.

Seperti diketahui, pencalonan Dhani membuat Bimbim Slank ikut tergelitik untuk berkomentar. Menurutnya, ditunjuknya Ahmad Dhani menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta menjadi hal yang cukup segar di dunia perpolitikan.

“Ya itu, buat lucu-lucuan aja, tapi enggak apa-apa. Menggembirakan, membuat suasana demokrasi semakin seger lagi,” kata Bimbim.

Tak hanya sekadar lucu-lucuan saja. Ayah Al, El, dan Dul itu dianggap Bimbim belum mempunyai track record yang panjang dalam hal politik. Bahkan, penggebuk drum Slank itu mengatakan jika Iwan Fals mencalonkan diri sebagai Gubernur, baru dia siap mendukungnya.

“Liat kapasitasnya dulu sih. Kalau Iwan Fals nyalonin (gubernur) gua di belakangnya (Mendukung),” kata Bimbim.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge