0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alasan Daeng Aziz Kenapa Ada Prostitusi di Kalijodo

merdeka.com
Daeng Aziz (merdeka.com)

Timlo.net – Pemerintah Kota Jakarta Barat meminta warga yang tinggal di Kalijodo segera mengosongkan rumah mereka. ‘Pentolan’ Kalijodo, Daeng Aziz terlihat hadir saat pemda melakukan sosialisasi.

Daeng Aziz kembali menjadi sorotan lantaran paling mencolok di antara warga lainnya. Setelah kemarin menyambangi kantor Komnas HAM menggunakan mercy, kini Daeng Aziz bergaya bak koboi. Daeng mengenakan kemeja abu-abu dengan topi koboi.

Daeng Aziz menemui perwakilan Pemkot Jakbar. Dalam pertemuan yang dilakukan di pinggir jalan, tokoh warga Kalijodo ini tidak menampik adanya praktik prostitusi di kawasan tersebut.

“Disebut prostitusi ada. Meneliti bahwa orang ini menjadi prostitusi kenapa apa penyebabnya? Ini yang disebut dengan prostitusi jual diri,” ujar Daeng Aziz, Selasa (16/2).

Dia mengatakan, praktik prostitusi terjadi karena ada desakan kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

“Barang kali kita tinjau dulu siapa yang salah. Sehingga kita terdesak oleh tuntutan sehari hari. Mari kita kaji bersama,” katanya.

Seling lima menit, pertemuan antara Daeng Azis berpindah di salah satu rumah warga dekat tempat parkir mobil yang jadi daerah perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge